Wabup Tanjung Jabung Barat Lakukan Kunker ke Inhil

Amir Sakib, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, provinsi Jambi, lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Amir Sakib turut didampingi Sekretaris Daerah dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung Jabung. Kunker berlokasi di aula Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Inhil.

Kedatangan Amir Sakib dan rombongan disambut hangat Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil Fauzar, Asisten III Setda Inhil Tengku Juhardi, Kepala Bappeda Mukhtar T, serta pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Kunker dilakukan guna membahas penyusunan APBD tahun anggaran 2021 serta penetapan kerjasama antar Pemkab Tanjung Jabung Barat dan Pemkab Inhil tentang penghubung jalan perbatasan antara Tanjung Jabung dan Inhil.

"Terimakasih kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat yang telah melakukan kunjungan ke Inhil. Dalam kunjungan ini disepakati MOU terkait konektivitas jalan di perbatasan Inhil dan Tanjung Jabung sejauh mana tindaklanjutnya. Kami berharap progres konektivitas jalan cepat selesai dan saling mendukung satu sama lain agar percepatan ekonomi di daerah semakin baik", ungkap Fauzar , Selasa (27/10/2020).

Sementara, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat sebutkan, pihaknya bertandang ke Negeri Hamparan Kelapa Dunia untuk silaturahmi dan pelajari penyusunan APBD.

"Selain untuk mempererat silaturahmi, kami juga melakukan study banding  dengan Pemkab Inhil terkait penyusunan APBD tahun Anggaran 2021. Saya mengucapkan terimakasih terhadap masukan-masukan yang telah diberikan oleh Pemkab Inhil, semoga dapat kami terapkan”, ucap Amir Sakib.

 

…………

Tembilahan, 27 Oktober 2020

Diskominfopers Inhil

 

  • Ditayangkan oleh: Nirma
  • Selasa, 27 Oktober 2020 19:55 WIB
  • Amir Sakib, Wabup Tanjung Jabung Barat, Fauzar, Diskominfopers Inhil