Wabup Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Pembangunan

Bertempat di aula Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah(Bappeda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti selaku Wakil Bupati dan Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Covid-19 Inhil memimpin rapat mengenai evaluasi kegiatan pembangunan untuk tahun anggaran 2020.

Rapat tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil Said Syarifuddin, Asisten  II Setda Inhil  Afrizal, serta turut dihadiri oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya, Syamsuddin Uti mengingatkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan demi pencegahan penularan pandemi Covid-19 di Inhil. Suasana pandemi mengakibatkan pembangunan di Inhil mengalami keterlambatan. Dirinya berharap agar seluruh OPD tetap bekerja dan menjalankan tugas seoptimal mungkin.

“Kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, agar pembangunan di Inhil yang tertunda bisa dilakukan pada tahun-tahun berikutnya”, harap Syamsuddin Uti.

Sementara itu Sekda Inhil menambahkan, rapat evaluasi kegiatan pembangunan ini sesuai dengan arahan dari presiden bahwa harus melakukan recofusing dan realokasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah(APBD) dalam rangka percepatan penanganan pandemi Covid-19.

 

…..

Diskominfopers

Tembilahan, 02 Juli 2020