Wabup Inhil Kembali Jalani vaksinasi Covid-19 Tahap II

Tembilahan - Selasa (16/03/2021)pagi, Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti kembali melakukan suntik Vaksin Covid-19 untuk dosis yang kedua di Kompleks Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 ruang studio Diskominfopers Inhil Tembilahan

Sebelum disuntik vaksin, Wakil Bupati H.Syamsudsim Uti yang didampingi Kadiskominfo Trio Beni Putara terlebih dahulu menjalani pemeriksaan kesehatan dari petugas medis.

Pemeriksaan ini dikukan sebagaimana  tercantum dalam Keputusan Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Nomor HK.02.02/4/1/2021 tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti berharap Vaksinasi covid-19 tahap II dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan hingga sampai penyuntikan selesai.

“Mudah-mudahan Vaksinasi  tahap kedua ini berjalan dengan lancar sampai selesai,” ucap wabup.

Lanjut wabup, kepada masyarakat selalu saya sampaikan untuk tidak perlu kewatir dan ragu-ragu dan melakukan penyuntikan Vaksinasi covid-19,  guna meningkatkan kekebalan Imun tubuh,” kata  wabup saat di wawancarai awak media usai melakukan penyuntikan Vaksin.

……

Diakominfo Inhil