UMKM INHIL EXPO RESMI DITUTUP, PJ BUPATI HARAP PENGUSAHA LOKAL NAIK KELAS

Telah berlangsung hampir sepekan, Gelaran UMKM Expo Inhil 2024 resmi ditutup Penjabat (Pj) Bupati Erisman Yahya, pada Sabtu (26/10) malam, di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Penutupan sekaligus Malam Puncak UMKM Expo Inhil 2024, dihadiri unsur Forkopimda, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Organisasi Masyarakat dan tamu undangan merupakan perwakilan perusahaan yang ada di Inhil. 

Terselenggaranya rangkaian demi rangkaian Expo, Pj Bupati ucapkan terimakasih kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Inhil, Yayasan Mitra Insani, DPMPTSP dan seluruh pelaku UMKM yang bertungkus lumus menyukseskan acara ini.

"Ini adalah sebuah inovasi kreatif yang dilakukan anak-anak muda kita. Selama Expo kami yakini, telah banyak transaksi terjalin yang membuka peluang UMKM kita semakin berkembang dan naik kelas", ungkap Erisman Yahya. 

Ketua Hipmi Inhil Ardiansyah Julor katakan, salahsatu upaya pengembangan UMKM, dengan diadakannya kegiatan Temu Bisnis. 

"Temu Bisnis memperkuat kemitraan UMKM dengan perusahaan besar. Jadi, perusahaan tak hanya menyumbang pendapatan daerah atau lapangan kerja, tapi juga meningkatkan kolaborasi agar UMKM semakin maju", tutur Ardiansyah Julor.

Berbagai rangkaian acara mengisi Malam Puncak UMKM Expo Inhil 2024, mulai dari pembagian doorprize untuk penonton dan pelaku UMKM, serta pemberian penghargaan kepada perusahaan yang berkontribusi dalam pada acara ini.