Turunkan Angka Stunting, Pj Ketua TP PKK Inhil Katerina Susanti Bersama Kader Posyandu Laksanakan PMT kepada Bayi

TEMBILAHAN INDRAGIRI HILIR,- Dalam rangka menurunkan angka stunting di Kabupaten Indragiri Hilir ibu Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Katerina Susanti Herman, meninjau pelaksanaan Posyandu bagi batita, Posyandu Benih Gemilang Parit 17 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kamis (11/1/24). 

Pada kunjungan ini Ibu Pj Ketua TP PKK Katerina Susanti Herman didampingi Kadis Kesehatan, Kepala Puskesmas Tembilahan, Pengurus TP PKK Kabupaten, Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Tembilahan beserta pengurus, serta Kader-kader Posyandu Benih Gemilang. 

Dimana kesempatan tersebut Ibu Pj Ketua TP PKK yang juga Pembina Posyandu melihat langsung proses kegiatan di Posyandu ini dan berbincang langsung dengan Kader-kader yang ada di Posyandu Benih Gemilang ini. 

Pj.Ketua TP PKK Katerina Susanti Herman saat diwawancarai usai meninjau pelaksanaan kegiatan di Posyandu Benih Gemilang mengatakan Kegiatan stunting sudah terlaksana dengan baik dan dengan PMT buatan mandiri oleh kader Posyandu ini sehingga terjadi peningkatan berat badan pada balita 

Untuk itu, Ibu Katerina Susanti Herman yang juga sebagai Pembina Kader Posyandu menghimbau kepada seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir segera membentuk atau menunjuk Pembina Posyandu di Daerah. 

"Mengingat Posyandu ini merupakan ujung tombak dalam menangani Stunting. Untuk itu, semangat dan terus berjuang untuk stunting di Inhil,"Pungkasnya.