• Tips Peserta Tilawah Asal Enok dalam Mengikuti MTQ 2020

Tips Peserta Tilawah Asal Enok dalam Mengikuti MTQ 2020

Perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) cabang Tilawah kategori remaja, memasuki pencarian enam terbaik dari total 38 peserta yang mengikuti perlombaan. Rabu, (16/12).

Berbagai persiapan dilakukan tiap peserta lomba untuk menampilkan yang terbaik. Seperti yang dilakukan salah seorang peserta tilawah dari kecamatan Enok. Ia menyampaikan persiapannya menghadapi lomba tilawah.

“Latihan untuk MTQ ini satu bulan. Saya menjaga pola makan, tidak minum es dan tidak makan makanan yang berminyak. Setelah subuh latihan pernapasan juga”, ujar Hasbi Ash shiddiqy, peserta Tilawah kategori remaja.

Pada MTQ tingkat Kabupaten tahun 2019, Hasbi berhasil menyabet juara dua lomba Tilawah tingkat remaja, karenanya ia berupaya meningkatkan prestasi.

“Targetnya pada MTQ tahun ini dapat menjadi  yang Terbaik dalam lomba tilawah kategori remaja”, harap Hasbi saat dijumpai di Masjid Al-Huda Tembilahan.

Pada akhir penuturannya, peserta nomor urut 28 itu katakan, meski digelar pada masa Pandemi diharapkan MTQ ke-50 Kabupaten Indragiri Hilir mendapat berkah dan menghasilkan pemenang yang terbaik.

 

…………….

Tembilahan, 16 Desember 2020

Diskominfopers Inhil

Share this Post