Tim Satgas Covid-19 Inhil Lakukan Patroli Malam Skala Besar

Tembilahan, 20/09/2020 - Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan patroli malam skala besar. Tim Patroli terdiri dari gabungan Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Perhubungan.

Titik lokasi Patroli berada di persimpangan jalan utama Kota Tembilahan dan tempat tongkrongan kawula muda. Tim Satgas lakukan penjagaan di ruas jalan dan pengecekan penggunaan masker dan penerapan sosial distancing di warung dan titik keramaian.

Pada  kesempatan tersebut, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf.Tarmizi mewakili Dandim 0314/Inhil katakan, patroli malam adalah upaya Satgas untuk peringatkan masyarakat dalam penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Dalam kurun waktu dua minggu kedepan, kegiatan serupa akan terus dilakukan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat. Agar pelaksanaan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dapat dibiasakan oleh masyarakat sebagaimana mestiny,a guna memutus rantai penyebaran Covid-19”, jelas Tarmizi.

Himbauan penggunaan masker di siarkan dalam alunan lagu madihin yang dibunyikan melalui mobil patroli Kodim 0314/Inhil. Hal ini diharapkan dapat menggugah hati masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

…….

Tembilahan, 20 September 2020

Diskominfopers Inhil