Tangkap Pelaku Narkoba, Anggota Polres Inhil Terima Penghargaan

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dian Setyawan,beri penghargaan personelnya yang telah berhasil mengungkap kasus narkotika dan melakukan bakti sosial untuk masyarakat yang kurang mampu. Penghargaan diberikan di lingkungan Polres Inhil, Tembilahan. Selasa (20/10/2020).

Penghargaan diberikan kepada 14 anggota berprestasi atas keberhasilannya dalam melakukan penangkapan pelaku tindak pidana narkotika golongan satu.

Kapolres Inhil menjelaskan, pemberian penghargaan adalah bentuk apresiasi Polres Inhil atas dedikasi yang dilakukan anggotanya.

“Pemberian penghargaan ini menjadi nilai tambah untuk pendidikan dan pengembangan bagi yang bersangkutan, dibanding rekannya yang hanya menjalankan kewajiban seperti biasa”, ungkap Dian Setyawan.

Dian Setyawan dalam arahannya berpesan, jajaran Polres Inhil dapat menjadi lini terdepan dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Inhil. 

Selain 14 personel penangkap pelaku Narkoba yang berprestasi, seorang personel Polsek Tembilahan Hulu juga mendapat penghargaan, karena melakukan bedah rumah yang diprakarsai oleh Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Sialang Panjang, bersama komunitas generasi 2000 berbagi.

 

………….

Tembilahan, 20 Oktober 2020

Diskominfopers Inhil

  • Ditayangkan oleh: Nirma
  • Rabu, 21 Oktober 2020 15:00 WIB
  • AKBP Dian Setyawan, Polres Inhil, Polsek Tembilahan Hulu, Diskominfopers Inhil