Staf Ahli Bupati Muammar Khadafi Hadiri Inhil Bersholawat Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1446 H

INDRAGIRI HILIR,- Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1446 H Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bekerjasama dengan NU, PMII dan Majlis Sholawat dengan menghadirkan Gus Roudhy Al-Mutafa (Pimpinan Ponpes Kandangan An-Nahdiyah Kec.Lubuk Dalam Siak) yang dipusatkan di Lapangan Gajah Mada, Selasa (23/7/2024) malam.

Inhil bersholawat ini dihadiri Pj.Bupati di Wakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Inhil H.Muammar Khadafi di hadiri juga Unsur Forkopimda, Ketua PCNU Inhil, Alim Ulama, tuan guru tokoh-tokoh Masyarakat serta Para Pimpinan Pondok Pesantren yang ada di Kota Tembilahan.

Indragiri Bersholawat ini mengangkat Tema “Memetik Keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk Karakter Generasi Muda Islam”

Sambutan Pj.Bupati yang dibacakan Staff Ahli Bupati H.Muammar Khadafi mengatakan, merasa bersyukur sekaligus bangga karena setiap kali kegiatan keagamaan diselenggarakan di Inhil ini selalu mendapatkan respon positif dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Hal tersebut merupakan suatu pertanda bahwa daerah kita tidak hanya kental dengan kegiatan keagamaan. Tetapi, masyarakat juga sangat mencintai syiar islam dan berupaya untuk mengamalkannya.

Kegiatan keagamaan yang kita laksanakan pada hari ini merupakan kegiatan positif yang tentunya memiliki arti penting bagi kita semua. Semoga dengan senantiasa melakukan Dzikir dan bersholawat kita dapat memuji dan mengungkapkan rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW semakin bertambah serta dapat berkumpul bersamanya di akhirat kelak.

Dengan mempelajari dan mengikuti keteladanan Nabi Muhammad SAW generasi muda Islam dapat mengembangkan karakter yang kuat berakhlak mulia dan menjadi teladan bagi orang lain.

Sementara itu, dengan dipimpin langsung Gus Roudhy Al-Mutafa Sholawat bergema di Kota Tembilahan dan dalam tausiah yang disampaikan bahwa dengan bersholawat semoga inhil menjadi Kabupaten yang mendapat rahmat Allah SWT serta dicintai Rasulullah SAW