Sampai Akhir Masa Jabatan, Bupati dan Wabup Inhil Terlihat Kompak

INDRAGIRI HILIR,- Memasuki tahun akhir kepemimpinannya, Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dan H Syamsuddin Uti masih kompak menjalin silaturahmi bersama. Hal ini terlihat saat Wabup menyambangi rumah dinas Bupati Inhil di momen Hari Raya Idul Adha 1444 H (29/6/2023) pagi. 

Dengan hangat, Bupati HM Wardan menyambut kedatangan Wakilnya itu. Wardan akui, selama kurang lebih 5 tahun belakangan, Syamsuddin Uti bukan hanya merupakan rekan kerja saja tetapi sudah seperti saudara. 

"Sudah hampir memasuki akhir jabatan kami sebagai Bupati dan Wabup. Saya bersama Abang saya ini, masih terus semangat membangun Kabupaten kita tercinta, dengan kerjasama yang baik tentunya dan pastinya untuk kesejahteraan masyarakat Inhil" ungkap Wardan.

Kekompakan yang dijalin antara Bupati dan Wabup ini diakui Syamsuddin Uti memang sudah dijaga sejak awal menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil. 

"Dari awal kami mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Kami terus berupaya bersama-sama untuk kompak dalam membangun Inhil ini. Maju bersama untuk masyarakat Inhil tercinta" ujar Wabup.

Bupati HM Wardan juga menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman Wakil Bupati H Syamsuddin Uti di Jalan Swarna Bumi Tembilahan pada siang harinya.