Sambut HUT Korpri, HUT PGRI, HGN dan HKN tahun 2022, Pemkab Inhil Laksanakan Senam Sehat Dan Donor Darah

Tembilahan Inhil,- Dalam Rangka Memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KOPRI) ke-51, HUT PGRI dan HGN Ke-77 serta Hari Kesehatan Nasional ke- 58 tahun 2022, Bupati Inhil HM WARDAN Bersama Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten,Staf Ahli, Kepala Kantor, kepala OPD, Ketua PMI Inhil, Organisasi Wanita serta perwakilan Guru yang ada dikota Tembilahan, Menggelar Senam Sehat Bersama, Yang dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Inhil jalan Akasia Tembilahan, Kamis (24/11).

Bupati Inhil HM WARDAN bersama peserta senam lainnya tampak antusias mengikuti gerak senam yang dilakukan oleh instruktur senam.

Selain senam sehat bersama kegiatan peringatan HUT Korpri, PGRI,HGN dan Hari Kesehatan Nasional tahun 2022 ini juga dilaksanakan Kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh perwakilan seluruh OPD Pemkab Inhil.

Kegiatan donor darah yang dipusatkan di Kantor Bappeda Inhil ini secara langsung ditinjau oleh Bupati Inhil bersama ketua PMI Inhil serta rombongan lainnya.

" Alhamdulillah pasca pandemi, kita dapat melaksanakan kegiatan yang banyak menghimpun banyak orang, seperti kegiatan senam sehat ini, semoga dengan senam sehat yang kita laksanakan dapat menambah kesehatan dan menambah daya imun tubuh dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari," ungkap Bupati HM WARDAN.

" Apresiasi disampaikan oleh ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah WARDAN, karna kegiatan ini sanggat berarti bagi ketersediaan stok darah Dikabupaten inhil, dimana saat ini PMI memang sedang mengalami kekurangan akan stok darah, semoga dengan adanya aksi donor darah ini dapat memenuhi kebutuhan darah yang ada Dikabupaten Indragiri hilir," Ungkap Ketua PMI Inhil Hj.Zukaikhah WARDAN.