Safari Ramadhan Ke Kecamatan Concong, Pj.Bupati Inhil Herman Gelar Silaturahmi dan Dialog Bersama Masyarakat

INDRAGIRI HILIR,- Safari Ramadhan di kecamatan Concong Pj.Bupati Inhil Herman melaksanakan dialog dan silaturrahmi dengan Pengurus Mesjid Jami' Nurul Falah desa Kampung Baru dan Masyarakat Kecamatan Concong , jumat (29/3/2024) siang. 

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Herman mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini yang dirangkai dengan dialog bersama Masyarakat. Karena, dengan berdialog dengan Masyarakat kita bisa mengetahui skala prioritas pembangunan yang akan kita laksanakan kedepannya. 

Beliau juga mengingatkan Masyarakat di bulan puasa yang penuh berkah ini untuk meningkatkan amal ibadah. 

Pada kesempatan tersebut, setelah berdialog Pj.Bupati Herman  menyalurkan sejumlah bantuan dan sekaligus bingkisan kepada tokoh-tokoh Masyarakat Concong. 

Adapun bantuan yang diserahkan Pj.Bupati Herman berupa CSR BRK untuk Pembangunan masjid Nurul Falah dan Sejumlah Al-Qur'an, pendistribusian zakat konsumtif untuk dhuafa, bantuan Paket sembako dari Bank BNI untuk kaum Dhuafa,  Bingkisan dari Pj Bupati untuk Tokoh Masyarakat

Pada kegiatan di Mesjid Jami' Nurul falah Kampung Baru Pj.Bupati Herman didampingi Dandim 0314 Inhil , Kadis Tenaga kerja dan transmigrasi, Ketua Baznas, Kadis  PUTR, Kadis Perkebunan,Kadis Pertanian, Kalaksa BPBD, Sekretaris Satpol PP, Bagian Kesra dan Perwakilan Bank BNI serta Bank Riau Kepri dan turut juga dihadiri Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Concong serta Lurah Kepala desa Se-kecamatan Concong.