Reuni Akbar Perdana Lintas Alumni SMP Negeri 1 Kempas Berlangsung Meriah

INDRAGIRI HILIR,- Reuni Akbar Perdana lintas alumni SMP Negeri 1 Kempas Kecamatan Kempas tahun 2024 berjalan sukses dan meriah.

Acara yang di gelar pada Minggu pagi 29 September 2024 di halaman SMP Negeri 1 Kempas ini di hadiri oleh ratusan perwakilan Lintas Alumni serta tamu undangan yakni Camat Kempas, Kapolsek Kempas, Korwil Disdik Inhil, Kepala Sekolah beserta majelis guru SMP Negeri 1 Kempas dan tamu undangan lainnya.

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kempas Berdiri sejak tahun 1982, telah menelurkan 40 angkatan dan diperkirakan sekitar 4000 siswa serta mengalami beberapa kali berganti nama yakni SMP Reteh 2, SLTP N 2 Tempuling, SMP N 2 Tempuling dan SMP 1 Kempas.

kepala sekolah SMP Negeri 1 Kempas Jupril memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut dan berharap dapat dilaksanakan terus pada tahun-tahun berikutnya, selain dapat mempererat jalinan silaturahmi juga dapat memperlancar komunikasi lintas alumni dan saling bertukar informasi demi kemajuan SMP Negeri 1 Kempas kedepannya.

" Reuni Akbar Perdana lintas alumni ini saya harapkan kedepannya tetap berlanjut dilaksanakan, karna selain sebagai ajang silaturahmi juga bermanfaat untuk dapat saling berkomunikasi saling bertukar informasi terutama untuk kemajuan SMP kita tercinta," ungkap Jupril,.SS 

Sementara itu rasa haru penuh ucapan terimakasih dan bangga para alumni pernah menjalani pendidikan di SMP Negeri 1 Kempas di sampaikan oleh beberapa alumni dan berharap kedepan siswa dan siswi yang sedang mengenyam pendidikan di sekolah tersebut untuk dapat lebih semangat dan tak perlu malu untuk bersaing dengan sekolah lain yang lebih maju.

" Atas nama seluruh lintas alumni, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada para majelis guru yang telah mendidik dan membimbing serta memberikan ilmu pengetahuan sehingga dapat kami manfaatkan didalam kehidupan sehari-hari, dan kepada siswa siswi yang masih menuntut ilmu, kami harapkan tetap giat belajar guna meraih cita-cita dan mampu bersaing dengan sekolah lain," ungkap perwakilan Lintas alumni Jefriadi dan Suryani.

Guna menambah kemeriahan acara, berbagai tampilan tari kreasi juga turut ditampilkan oleh siswa dan siswi SMP Negeri 1 Kempas.

Pada kesempatan tersebut juga panitia penyelenggara menjalankan kotak sumbangan guna membantu pembangunan musholla sekolah SMP Negeri 1 Kempas dan berhasil mengumpulkan dana kurang lebih 21 juta rupiah .