Resmikan Kantor Camat Teluk Belengkong, Pj Bupati Inhil Herman Harapkan Adanya Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

INDRAGIRI HILIR,- Setelah menyelesaikan beberapa rangkaian kegiatan di pelangiran kembali Pj.Bupati Herman bertolak melanjutkan kunjungan kerjanya menuju kecamatan Teluk Belengkong guna meresmikan pemakaian gedung kantor Camat Teluk Belengkong serta pembukaan Jambore Kader PKK, Selasa (04/06/2024).

Peresmian yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Teluk Belengkong yang turut dihadiri juga Dandim 0314, Plh.Sekda Inhil, Kadis PMD, Kadis PUPR, Kabag Kesbangpol, Kadis Kesehatan, Kabag Prokopim, Camat Teluk Belengkong dan Unsur Forkopimcam.

Prosesi Pengguntingan pita oleh Pj.Bupati Inhil menandakan telah resminya penggunaan gedung kantor Camat Teluk Belengkong.

“Diharapkan dengan diresmikannya Gedung Kantor Camat Teluk Belengkong ini dapat menambah semangat bagi para ASN dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Ungkapnya Pj Bupati 

Dengan dibukanya jambore Kader PKK Kecamatan Teluk Belengkong tersebut diharapkan menjadi momentum memperkokoh tali silaturahmi antar kader bersama masyarakat guna bersinergi menunjang pembangunan dengan program program PKK yang menjadi acuan guna menjembatani kemajuan di daerah masing masing.

"Adapun ada beberapa kegiatan yang terkendala di tahun ini insya allah tahun mendatang akan kita realisasikan kembali," Pungkasnya