Puncak Peringatan HUT PGRI Ke-77 dan HGN Tahun 2022 Tajaan PKG Paud Tembilahan Hulu Berlangsung Meriah

Tembilahan Hulu Inhil,- Pelaksanaan Puncak Peringatan HUT PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 di Kecamatan Tembilahan Hulu Berlangsung Meriah, Sabtu (26/11).

Acara Puncak HUT PGRI Tajaan PKG PAUD Tembilahan Hulu dipusatkan pada sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) AS-Shofa Tembilahan Hulu yang diisi dengan kegiatan Jalan Santai  dan Senam Sehat Aku Cinta Indonesia (ACI) dan di instruktur oleh anak-anak Pemenang Lomba.

Hadir pada acara tersebut Kepala Bidang Paud Dinas Pendidikan kabupaten Indragiri hilir Siti Munziarni dan Pengawas Pendidikan Tembilahan Hulu Helmi Yusuf S.Pd serta Seluruh Kepala Sekolah dan Guru Pendidik Tingkat Paud TK-KB Sekecamatan Tembilahan Hulu.

Apresiasi Diberikan oleh Kabid Paud Disdik Inhil Siti Munziarni, atas pelaksanaan Kegiatan Puncak HUT PGRI Ke-77 dan HGN tahun 2022 DiKecamatan tembilahan hulu. 

"Kegiatan ini merupakan wujud terimakasih terhadap jasa para guru yang telah mendidik kita dan acara seperti ini diharapkan dapat diadakan secara berkelanjutan dengan kegiatan yang lebih bervariasi," ungkap Kabid Paud Disdik Inhil 

Hal yang sama disampaikan oleh Pengawas Pendidikan Kecamatan Tembilahan Hulu Helmi Yusuf, bahwa acara peringatan HUT PGRI Ke-77 dan HGN tahun 2022 Tajaan PKG Paud Tembilahan Hulu dinilai cukup Meriah dengan melibatkan seluruh PAUD TK-KB yang ada.

Acara tersebut ditutup dengan pemberian hadiah pemenang lomba Membuat APE tingkat Pendidik PAUD TK-KB dan Lomba Senam Aku Cinta Indonesia (ACI) Tingkat Anak Didik Paud TK-KB.