• PT. BPR Gemilang gelar Rapat Tahunan yang langsung di Pimpin Bupati Inhil

PT. BPR Gemilang gelar Rapat Tahunan yang langsung di Pimpin Bupati Inhil

TEMBILAHAN  - Bupati HM.Wardan Pimpin Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan PT.BPR (Bank Perkreditan Rakyat) Gemilang, Kamis (25/3/2021) di lantai 5 Aula Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan.

Rapat ini turut dihadiri Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Asisten 1 Setda Inhil, Staf Ahli Bupati, Komisari BPR, Direksi Bank Riau Kepri, Kepala BPKAD dan Pejabat Bagian Ekonomi Setda Inhil.

Untuk diketahui, saat ini Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Gemilang sudah berubah menjadi Perseroan Terbatas Bank Perkreditan Rakyat (PT BPR) Gemilang berdasarkan Perda No.4 TH 2020 Tanggal 18 September 2020, Keputusan Mentri Hukum dan Hak Manusia No.AHU-0000103.AH.01 TH 2021 tanggal 4 Januari 2021 dan Keputusan Kepala OJK Provinsi Riau No.Kep 9/KO.053/2021 tanggal 28 Januari 2021.

Ada beberapa hal yang di bahas pada rapat Tahunan BPR Gemilang kali ini : Laporan pertanggung jawaban Direksi 2020, Rencana bisnis BPR 2021, Penyertaan modal pemda dalam bentuk aset, Persetujuan Pansel Komisaris Independen, Pengalihan saham PT Bank Riau Kepri dan Lain-lain.

Agenda  rapat ini sangat penting, kata bupati, Karena dengan pertanggungjawaban Direksi BPR kita bisa mengetahui kondisi PT.BPR, Untuk itu, kita harapkan masukan dan saran - saran guna perbaikan PT. BPR kedepan, Tambahnya

Sementara itu, Wabup H.Syamsuddin Uti yang turut hadir pada rapat tersebut, menjelaskan, Jika ingin sebuah  perusahaan maju dan berkembang pesat harus memiliki karyawan atau pekerja yang telaten dan bertanggung jawab dengan pekerjaan nya.

“Apabila BPR ini mau besar harus mempunyai pekerja yang profesional,” Ujar wabup saat mengikuti rapat

……

 

Share this Post