Pj.Bupati Inhil Herman Buka Bimbingan Manasik Haji gabungan Kecamatan Keritang dan Kecamatan Kemuning

INDRAGIRI HILIR,– Bimbingan Manasik Haji Gabungan Kecamatan Keritang dan Kecamatan Kemuning musim haji 1445/2024 M di Buka oleh Pj.Bupati Inhil Herman dimana kegiatan dilaksanakan di mesjid Mauidzatul Hasanah kelurahan Kota Baru Kecamatan Keritang, Jumat (26/04/2024).

Turut hadir Kepala Kantor Kemenag Kab. Inhil beserta jajarannya, Camat Keritang, Ketua LPTQ Kec.Keritang dan calon jamaah haji serta undangan lainnya.

Untuk diketahui calon jamaah haji (CJH) yang mengikuti bimbingan manasik haji gabungan ini berjumlah 126 CJH terdiri dari kecamatan Keritang 123 CJH , kecamatan Kemuning 3 CJH dimana Bimbingan ini dilaksanakan selama 4 hari.

Dalam sambutannya H.Herman mengatakan “Ibadah haji ini berbeda dengan ibadah lain disamping memerlukan Tenaga, Pikiran dan Materi kita juga harus dibekali pengetahuan maka bersyukurlah kita yang sekarang ini di undang Allah untuk bisa akan menunaikan Haji.

“Manfaatkanlah kesempatan manasik ini sebaik mungkin sebagai momentum kita mempelajari haji, banyaklah bertanya yang kita tidak ketahui karena manasik ini sangat penting untuk kita ikuti.ucapnya

Terakhir saya sampaikan selamat mengikuti Manasik haji jaga kesehatan dan perbanyak ibadah semoga menjadi haji yang mabrur.