Pj.Bupati dan Bunda Paud Inhil Hadiri Pembukaan Porseni IGTKI II Tahun 2024

INDRAGIRI HILIR,- Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak- Kanak Indonesia) II Tahan 2024 Resmi dibuka di Kota Bengkalis,Selasa (28 Mei 2024).

Pj. Bupati Inhil diwakili asisten III Setda Kab. Inhil Fajar Husin dan Bunda Paud Inhil Katerina hadiri ajang tiga tahunan yang digelar di Lapangan Tugu Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir mendampingi, Kadis Pendidikan Inhil, Ketua PPPAUD Inhil  Marwiyah beserta anggota PPPAUD Kab. Inhil yang hadir.

Porseni IGTKI II Provinsi Riau dibuka secara langsung Ketua TP PKK sekaligus Bunda Paud Riau Adrias Hariyanto. ajang  Porseni IGTKI diikuti ribuan Guru paud Kontingen dari 12 Kabupaten Kota se- Provinsi Riau.

Kegiatan yang diselenggarakan tiap 3 tahun sekali itu menjadi momen untuk menumbuhkan sikap sportifitas dan memperluas kreativitas anak-anak. Momentum yang berharga ini juga merupakan ajang unjuk kebolehan guru di dalam perlombaan dimana para guru menunjukkan dan mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya,”ucap Bunda PAUD Provinsi Riau.

Sementara, Bunda PAUD  katarina Susanti berharap kontingen diharapkan dapat memberikan penampilan yang terbaik dan memperoleh hasil maksimal dengan meraih juara.

Pembukaan Porseni IGTKI II provinsi Riau tahun 2024 ditutup dengan tinjauan ke stand bazar pameran oleh para Bunda PAUD Provinsi Riau