Pj. Sekda Inhil Ery Putra Hadiri FGD Forum Sekda Seluruh Indonesia Komwil Provinsi Riau

INDRAGIRI HILIR,- Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Ery Putra dengan didampingi Kepala Bagian Organisasi Setda Kab. Inhil mengikuti Focus Group Discusion (FGD) yang dilaksanakan disalah satu Hotel di Kota Pekanbaru, Kamis (02/05/2024).

FGD yang di taja oleh Pengurus Forum Sekretaris Daerah Komisariat Wilayah Provinsi Riau ini dipimpin langsung oleh Direktur Eksekutif APEKSI dan diikuti seluruh Sekda Se Sumatera.

Adapun tujuan FGD ini adalah untuk membahas tentang berbagai macam persoalan, diantaranya kebijakan tentang penganggaran pengangkatan ASN baru, kebijakan pengangkatan pejabat fungsional dalam rangka pemenuhan kebutuhan jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten / Kota dan pembahasan Rancangan Yudisial Review Undang – Undang tentang Pemilu serta hal – hal yang dianggap penting lainnya.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Ery Putra dikesempatan ini menyambut baik kegiatan yang di taja oleh Forsesdasi Prov. Riau.

“Harapannya dari pertemuan dan diskusi ini, pemerintah pusat bersama pemerintah daerah dapat mencari solusi dan menemukan jalan keluar dari berbagai permasalahan yang dihadapi terutama didalam penerimaan dan penempatan Pegawai P3K dapat memprioritaskan dari daerah asal setempat”, ucap Ery Putra.