PJ Ketua TP PKK Inhil Gelar Yasinan Rutin Bulanan di Rumah Suluk Kediaman PJ Bupati

Tembilahan, PJ Ketua Tim Penggerak PKK Indragiri Hilir, Kartika Sari Erisman Yahya, menggelar kegiatan yasinan rutin bulanan pada Senin, 19 Agustus 2024. Acara yang berlangsung di Rumah Suluk, Kediaman PJ Bupati Indragiri Hilir di Jl. Kesehatan No. 1, Tembilahan,

Pembacaan Surat Yasin dipandu langsung oleh PJ Ketua TP PKK Inhil, Kartika Sari Erisman Yahya, yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Efendi, Lc.

Dalam kesempatan tersebut, Kartika Sari Erisman Yahya menyampaikan bahwa pengajian ini digelar tidak hanya sebagai wadah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, tetapi juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi di kalangan masyarakat.

"Melalui kegiatan pengajian ini, selain kita memperkuat keimanan dan ketaqwaan, kita juga dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama," ungkap Kartika Sari Erisman Yahya.

Lebih lanjut, ia menilai bahwa kegiatan seperti ini sangat membantu dalam menyukseskan program pemerintah dari segi keagamaan, yang pada akhirnya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat. "Saya percaya, kegiatan ini dapat membantu menyukseskan program pemerintah, terutama dalam aspek keagamaan," tambahnya.