Pj Ketua Dekranasda Kartika Sari bersama Pengurus Gotong Royong Gedung Dekranasda Inhil

Tembilahan— Pj Ketua Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) Kabupaten Indragiri Hilir, Kartika Sari Erisman, memimpin kegiatan gotong royong bersih-bersih di Gedung Dekranasda Inhil, yang terletak di Jalan Telaga Biru Nomor 28 Tembilahan, pada Kamis pagi (5/10/2024). 

Dalam kegiatan ini, Kartika Sari bersama pengurus Dekranasda Kabupaten Inhil membersihkan berbagai ruangan untuk menciptakan suasana yang bersih dan nyaman.

“Saya berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kebersihan dan kenyamanan gedung kita,” ungkap Kartika Sari. 

Ia menjelaskan bahwa gotong royong ini merupakan bagian dari program rutin Kamis Bersih yang akan dilaksanakan secara berkala. 

“Setelah kegiatan di Dekranasda, kami merencanakan pelaksanaan Kamis Bersih di Gedung DWP Inhil,” tambahnya.

Kartika Sari juga menekankan pentingnya kolaborasi antar instansi, “Kami akan melibatkan anggota dari setiap OPD untuk bergilir dalam melaksanakan pembersihan. Dengan cara ini, kami berharap Dekranasda Inhil dapat menjadi ikon yang membanggakan bagi daerah.”

Kegiatan gotong royong ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan, tetapi juga untuk memperkuat rasa solidaritas dan kepedulian antaranggota organisasi pemerintah daerah, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan.