Pj Herman Hadiri Syukuran Pembangunan Jalan Sungai Ara

Indragiri Hilir- Pj Bupati Inhil Herman secara langsung menghadiri acara syukuran pembangunan jalan sungai Ara kecamatan Kempas.

Dandim 0314 , kepala OPD , Camat, dan Kepala Desa juga Hadir dalam Doa Syukuran Pembangunan Jalan Sei Ara Desa Harapan Tani Kecamatan Kempas,. ( Minggu 14 Juli 2024 ).

Pj Bupati dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena pembangunan jalan Sei Ara udah berjalan.

“Tentunya dalam hal ini patut kita syukuri  atas terselenggaranya pembangunan jalan Sungai Ara pada bulan ini,” kata Pj Herman.

“Sebelumnya sudah di upayakan percepatan di awal tahun namun proses cukup panjang, cukup rumit namun kita upayakan, terus menerus di bahas dan alhamdulillah bisa terlaksana,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut pj bupati Herman berharap pengerjaan seluruh infrastruktur tahun ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Harapan kita , seluruh inspratuktur dapat dikerjakan satu persatu, terlebih yang prioritas khusus tahun ini ada 3 ruas jalan besar, yaitu perbatasan inhil ke inhu, pekan tua ke pengalihan dan termasuk jalan sei ara ini dapat diselesaikan,” ujar Pj Herman

Pj Herman juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat terus mendukung, membantu, serta mengawasi  pembangunan jalan, agar memberikan kemudahan kepada para pekerja sehingga pekerjaan ini lebih cepat selesai daripada batas yang telah ditentukan.

Di akhir acara di tutup dengan Doa bersama agar pekerjaan ini diberikan keberkahan olah ALLAH SWT.