Pj Gubri Serahkan SK PPPK dan Penandatanganan Kontrak Perjanjian Kerja Tahun 2023 Tingkat SMA Sederajat Kab.Inhil

INDRAGIRI HILIR,- Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menghadiri penyerahan SK Pengangkatan Guru PPPK & Penandatanganan Kontrak Perjanjian Kerja Th. 2023 tingkat SMA/SMK/SLB di Kab. Inhil yang dilaksanakan di SMK Tembilahan, Jum’at (12/07/2024).

Penyerahan 149 SK PPPK yang dilakukan langsung oleh Penjabat Gubernur Riau SF. Hariyanto ini turut dihadiri Anggota DPR RI, Forkopimda Kab. Inhil, Kepala BKD Prov. Riau, Staf Ahli Bupati juga Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil serta 149 PPPK yang tersebar di 33 sekolah, yakni di SMA 97 orang, SMK 48 orang dan SLB 4 orang.

Mengawali sambutannya, atas nama pribadi dan pemerintah daerah, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menyampaikan ucapan selamat kepada tenaga guru SMA, SMK dan SLB yang telah menerima SK PPPK.

“Tentunya momentum ini menjadi langkah awal bagi saudara dalam pengembangan karier sebagai ASN khususnya dalam mengawali tugas baru sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (pppk)”, ucap, H. Herman.

“Semoga dengan diterimanya SK PPPK ini dapat menambah motivasi, semangat serta tanggungjawab saudara dalam mengemban amanah dan melaksanakan tugas”, ujar Pj. Bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Sementara Penjabat Gubernur Riau SF. Hariyanto dalam sambutannya meminta kepada tenaga guru yang menerima SK PPPK untuk selalu menjaga amanah yang diberikan serta tetap mendedikasikan diri untuk dunia pendidikan.

Pada kesempatan ini Penjabat Gubernur Riau juga memberikan hadiah berupa Handphone untuk PPPK dengan kategori PPPK termuda dan tertua serta terlama dalam mengabdi.