Pj Bupati Inhil Resmikan Ruang Kelas MIS NURUL HUDA Desa Pulau Palas Tembilahan Hulu

INDRAGIRI HILIR,- Pj Bupati Inhil Herman SE. MT., Meresmikan 2 Ruang Kelas MIS Nurul Huda, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Melalui Program Milenial Bangun Sekolah Dompet Dhuafa Riau,. ( Kamis 18 Juli 2024 ).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala OPD, Kepala Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Riau, Camat, Kepala Desa, dan Kepala Sekolah MI.

Melalui kesempatan tersebut Pj Bupati  Mengucapkan Terimakasih Kepada Dompet Dhuafa atas dedikasi dan komitmen dalam melaksanakan program Milenial bangun sekolah, khususnya pada sekolah terpencil.

"Kita berharap Program Milenial Bangun Sekolah Dompet Dhuafa terus berkembang dan memberikan dampak positif yang besar bagi pendidikan Indonesia, semoga program ini dapat terus memberikan akses pendidikan yang lebih baik dan merata bagi anak-anak di daerah terpencil, sehingga mereka memiliki kesempatan yang sama untuk mendapat pendidikan berkualitas, selanjutnya program ini dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dan fasilitas sekolah," ungkapnya 

"Dengan adanya pembangunan 2 kelas di MI ini dapat menjadi contoh yang inspiratif dan memberikan inspirasi bagi Program-program Pendidikan lainnya di Indonesia,"tambahnya.

Terakhir Beliau Meresmikan 2 Kelas MIS Nurul Huda dengan ditandai penandatanganan Prasasti dan pemotong pita.