Pj Bupati Inhil H.Herman Harapkan Kontribusi IKA SMKN I Bangun Daerah Lebih Maju

TEMBILAHAN INHIL,- Hadiri Acara Reuni Alumni SMK Negeri 1 Tembilahan, Penjabat Bupati Inhil H.Herman mengharapkan kepada Alumni SMKN 1 Tembilahan untuk turut berkontribusi membangun Kabupaten Indragiri Hilir menjadi lebih maju.

Diawali dengan jamuan sarapan pagi bersama yang dikemas dengan silaturahmi bersama pensiunan guru, majelis guru, guru senior serta beberapa orang alumni dan panitia reuni Akbar SMEA / SMKN 1 Tembilahan di rumah dinas bupati Jl. kesehatan, Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman menghadiri Reuni Akbar Ke-3 Alumni Lintas Angkatan SMEA / SMKN 1 Tembilahan, Minggu (17/12/2023).

Kegiatan yang disejalankan dengan pengukuhan pengurus IKA SMEA / SMKN 1 Tembilahan mengangkat tema "Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi " ini dipusatkan di gedung Engku Kelana Tembilahan dengan  dihadiri tokoh masyarakat Riau HM. Rusli Zainal dan H. Syamsudin Uti serta para guru / mantan guru dan alumni dari berbagai angkatan juga undangan lainnya.

Dalam sambutannya yang diawali dengan penyerahan santunan untuk anak yatim, Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman yang juga merupakan salah satu alumni SMEA / SMKN 1 Tembilahan menyampaikan rasa senang dan bahagianya dapat bertemu sekaligus bernostalgia dengan guru dan para mantan guru serta alumni yang berasal dari berbagai angkatan. 

"Melalui kesempatan ini saya juga berharap kepada IKA SMEA / SMKN 1 Tembilahan yang baru dikukuhkan agar sesegera mungkin melakukan pendataan secara masif dan terstruktur guna menghasilkan data alumni yang valid serta menjadi wadah pemersatu, baik antar alumni dengan alumni maupun antar alumni dengan sekolah juga dengan masyarakat serta dapat memberikan kontribusi positif dan bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membangun kabupaten yang kita cintai", ucap Herman.

Sebelum mengakhiri sambutannya Pj. Bupati Inhil juga berpesan kepada seluruh alumni untuk aktif menciptakan pemilu damai, tertib dan lancar serta mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu yang akan datang.