Pj Bupati Inhil Herman Resmikan Gedung Sekretariat LAMR di Kecamatan Concong

CONCONG INHIL,- Sabtu ( 27/01/2024 ) setelah melakukan peninjauan Operasi Pasar Murah di Kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong Pj.Bupati dan Rombongan langsung bertolak menuju jl.Datuk Laksamana guna meresmikan Sekretariat Lembaga Adat Melayu Riau ( LAMR ).

Bangunan yang rampung dikerjakan pada tahun 2023 tersebut menggunakan anggaran APBD serta merupakan wadah bagi masyarakat melayu dalam menjaga adat dan tradisi melayu yang harus terus dijaga kelestariannya.

Dengan melakukan Pengguntingan Pita oleh Pj.Bupati maka secara resmi penggunaan Gedung Sekretariat LAMR ini bisa dimanfaatkan.

” Alhamdulillah bangunan ini telah selesai mari kita jaga nilai nilai luhur budaya melayu di Inhil yang kental sebagai cermin bagi daerah lain untuk mencatatnya sebagai percontohan," ungkap Pj Bupati 

"Semoga Gedung baru ini bisa dimanfaatkan keberadaannya dengan baik serta dijaga keadaannya sehingga menjadi semangat dan memotivasi untuk kita semua berkreasi melalui program program yang sejalan dengan Pemerintah Daerah dalam memajukan Pembangunan di Inhil," Pungkasnya