Pj Bupati Inhil Herman Kunjungi Ponpes Daarul Musthofa Pengalihan Keritang

INDRAGIRI HILIR,- Pengalihan Keritang, Minggu ( 21/07/2024 ) Saat melakukan kunjungan kerjanya di Kecamatan Keritang Desa Pengalihan Pj.Bupati Herman yang sangat memuliakan Ulama dan ilmu agama tersebut menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Daarul Musthofa Pengalihan.

Di Sana Pj.Bupati disambut sama Pimpinan Pondok dan bersilaturahmi saling bertukar pendapat terkait ilmu keagamaan serta kondisi pondok pesantren.

Dalam keterangannya Pimpinan Ponpes mengatakan ” Pondok Pesantren Daarul Musthafa ini sudah berdiri selama 5 tahun dan sudah 2 angkatan yang selesai dalam Ponpes ini dan memiliki fisi misi Tarbiah, Tazkiah dan Dakwah Ilallah, semoga dengan kedatangan Pj.Bupati Menambah keberkahan Untuk Ponpes kami Ini.Ucapnya.

Disamping Itu Herman Mengatakan ” Alhamdulillah hari ini bisa berkunjung ke Ponpes Daarul Musthafa, kita dari Pemerintah sangat berharap juga anak anak kita dan para generasi muda bisa disekolahkan di pesantren karena dari pesantren inilah akan melahirkan pemimpin pemimpin yang memiliki jiwa keagamaan yang kuat.

“Serta dari Pesantren inilah yang bisa menyaring paham paham yang tak sesuai dengan pemahaman ahlu sunnah wal jamaah , oleh karena itu Ponpes ini merupakan pondasi dasar dalam membentuk akhlak dan budi pekerti anak yang sesuai dengan tuntunan Nabi Besar Muhammad SAW.Ungkapnya