Pj Bupati Inhil Herman Kukuhkan Forum RT RW Se-kecamatan Concong

INDRAGIRI HILIR,- Setelah meresmikan Unit Air bersih Bum Desa Air bagi Pj.Bupati Herman melaksanakan Rapat Koordinasi RT/RW perangkat Desa se kecamatan Concong yang dilaksanakan di Desa Concong Tengah, Sabtu ( 29/06/2024 ).

Diawali pengukuhan RT/RW se kecamatan concong oleh Pj.Bupati Herman serta penandatanganan Fakta integritas menjadi momentum awal bagi RT/RW dalam melaksanakan tugasnya untuk melayani masyarakat.

Hari ini saya ucapkan terima kasih kepada semua forum RT/RW yang baru saja dikukuhkan  pesan saya laksanakan tugas dengan baik mengingat keberadaan RT/RW ini sangat penting dan memiliki beban tugas yang berat sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat, Ucap herman

"Jam kerjanya juga tidak mengenal waktu maka sudah sewajarnya gaji untuk RT/RW ini ditambah dan hal ini sudah di anggarkan, lebih lanjut herman katakan " RT/RW juga sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan di daerahnya masing masing".

Turut Hadir juga Pada Kesempatan itu Kadis Perindag, Sekretaris PMD, Sekretaris Satpol PP,Camat Concong, Ketua Forum RT/RW Kab.Inhil dan Unsur Forkopimcam.