Pj Bupati Inhil Herman Inginkan Jebolan SMKN 1 Tembilahan Mampu Kembangkan Potensi Diri Sesuai Kemajuan Zaman

INDRAGIRI HILIR,- Sebagai salah satu lembaga pendidikan di kabupaten Indragiri Hilir , sekolah menengah kejuruan(SMK) negeri 1 Tembilahan berperan dalam menempa para generasi muda agar memiliki pendidikan dan karakteristik yang baik.

Hal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman SE MT saat didaulat menjadi pembina Upacara Bendera Hari Pertama Masuk Sekolah di halaman SMK Negeri 1 Tembilahan Senin pagi (8/01/2024).

Dihadapan peserta upacara Pj Bupati Inhil Herman yang juga merupakan alumni SMK Negeri 1 Tembilahan yang dulu di sebut SMEA ini mengatakan bahwa dengan kemajuan zaman dan teknologi saat sekarang ini hendaknya menjadi pemicu bagi para pelajar untuk lebih menggali potensi serta peningkatan kemampuan diri sebagai bekal meraih kesuksesan.

" Jebolan SMKN Negeri 1 Tembilahan saya harapkan mampu berkembang menggali potensi dan kemampuan diri sesuai dengan perkembangan zaman," harapnya

Sesuai mengikuti Upacara Bendera, Penjabat Bupati Herman beserta rombongan berkesempatan meninjau secara langsung perpustakaan kebanggaan SMK Negeri 1 Tembilahan Tengku Sulung .