Pj Bupati Inhil Herman Hadiri Pengesahan 300 Pendekar Muda Tingkat 1 Warga PSHT Cabang Sungai Akar

INDRAGIRI HILIR,- Bertempat di padepokan Persaudaraan Setia Terate Hati (PSHT) Cabang Sungai Akar, Kecamatan Keritang, Senin, (22/07/2024) malam, sebanyak 300 orang lebih pendekar muda tingkat 1 Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Sungai Akar tahun 2024 dikukuhkan.

Pengesahan warga PSHT tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT, Kepala OPD serta Camat Keritang serta Ketua PSHT Cabang Sungai Akar.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Herman mengatakan, "PSHT sebagai organisasi pencak silat yang memiliki nama besar, saya berharap mampu membawa kerukunan dan kedamaian serta contoh dalam kehidupan bermasyarakat. Kepada warga baru yang baru di kukuhkan, untuk selalu menjaga diri dari pengaruh pergaulan yang negatif, seperti narkoba, juga kerusuhan. Karena kalian merupakan generasi calon penerus perjuangan bangsa.”katanya

“Saya berharap PSHT Cabang Sungai Akar tetap menjaga persaudaraan diantara Setia Hati Terate dari berbagai suku. PSHT juga dapat mengambil peran dalam menciptakan lingkungan yang kondusif serta tidak terpengaruh terhadap isu-isu yang mampu memecah belah persatuan. “harap Pj. Bupati Herman.