Pj Bupati Inhil Herman Bersama Tim Dinas ESDM Provinsi Riau Lakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Sungai Intan

INDRAGIRI HILIR,- Kunjungan Kerja Pj.Bupati Inhil Herman bersama Tim Dinas ESDM Provinsi Riau adalah ingin bersilaturahmi dengan masyarakat desa sungai intan secara langsung serta berdialog bersama masyarakat guna kemajuan desa kedepannya disamping itu juga akan dilaksanakan juga program Listrik masuk desa, Selasa ( 30/04/2024 )

"Alhamdulillah ditengah kesibukan pak Pj.Bupati namun beliau berkenan langsung mengunjungi desa kita untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak atas nama masyarakat sungai intan," ungkap Kades Sungai Intan 

Dalam arahannya Herman sampaikan Infrastruktur sangat menjadi perhatian prioritas bagi pemerintah daerah Kab.Inhil  terutama sekali masalah Listrik, Pendidikan, jalan, Kesehatan dan program ketahanan pangan serta harga kelapa.

Disamping itu Herman mengharapkan dengan pertemuan ini akan menjadi masukan untuk pemerintah dalam menentukan arah pembangunan kedepan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan Survey Lokasi Pembangunan Jaringan Distribusi Listrik  di Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir.

Pembangunan Jaringan Distribusi Listrik tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat dimana masyarakat yang terdampak terhadap pembangunan tersebut sekitar akan terlistriki.

Diharapkan Dengan terbangun nya jaringan distribusi listrik di Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir dapat meningkatkan Rasio Elektrifikasi (RE) Kabupaten Indragiri Hilir, tingkat kesejahteraan, perekonomian, pendidikan di masyarakat .

Turut hadir mendampingi Pj.Bupati Camat Tembilahan Hulu, Unsur Forkopimcam dan Kepala Desa sungai intan.