Pj Bupati Inhil Harapkan Seluruh OPD dan Pihak Swasta Saling Bersinergi dalam Upaya Penurunan Stunting

INDRAGIRI HILIR,- Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman yang juga Ketua Pengarah Tim Percepatan Penurunan Stunting Kab. Inhil didampingi Penjabat Ketua TP. PKK Katerina Susanti selalu Wakil Ketua Pelaksana Tim Percepatan Penurunan Stunting Kab. Inhil memimpin rapat koordinasi percepatan penurunan stunting di Kab. Inhil, Rabu (24/01/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat kediaman Bupati Inhil ini di ikuti jajaran OPD terkait dengan tujuan untuk melakukan evaluasi dan menguatkan sinergi serta melakukan kordinasi antar berbagai pihak sekaligus membahas strategi pencegahan dan penanganan stunting di Kab. Inhil.

Dalam arahannya, Penjabat Bupati Inhil Herman mengintruksikan kepada seluruh OPD dan pihak swasta yang ada di Kab. Inhil untuk membantu penanganan stunting khususnya yang berada dalam wilayahnya.

“Tentunya berbagai upaya dan intervensi akan terus kita lakukan sehingga target atau persentase stunting di Kab. Inhil dapat kita turunkan”, tegas Pj. Bupati.

Senada yang dikatakan Pj. Bupati, Wakil Ketua Pelaksana Tim Percepatan Penurunan Stunting Kab. Inhil Katerina Susanti juga meminta agar pihak kecamatan aktif melakukan pendataan ulang dan memberikan perhatian lebih serta melaporkan berbagai inovasi yang telah dilakukan dalam pengentasan stunting di wilayahnya.