Pj Bupati Inhil Erisman Yahya Terima Kunjungan Kerja KaKanwil Kementerian Agama Provinsi Riau

INDRAGIRI HILIR,- Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Erisman Yahya dengan didampingi Staf Ahli Bupati serta Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Inhil menerima Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Prov. Riau beserta jajaran dan Ketua MUI Kab. Inhil di ruang jamuan rumah dinas Bupati Inhil Jl. Kesehatan No. 01 Tembilahan, Minggu pagi (20/10/2024).

Selain untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Pimpinan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, tujuan Kepala Kanwil Kantor Kemenag Prov. Riau di Kabupaten Indragiri Hilir ini adalah untuk melaksanakan Beberapa tugas kedinasan, diantaranya membuka Evaluasi Bidang Madrasah dan Peresmian RKB (Ruang Kelas Baru) MAN 1 Inhil serta beberapa kegiatan lainnya.

Dihadapan Penjabat Bupati Inhil, Kakanwil Kemenag Prov. Riau H. Muliardi menyampaikan ucapan terima kasih atas jamuan yang diberikan oleh Penjabat Bupati Inhil.

"Sungguh ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami dan jajaran dapat bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir", ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kakanwil Kemenag Prov. Riau kembali menyampaikan ucapan terimakasihnya atas berbagai bentuk kepedulian serta perhatian yang diberikan oleh pemerintah daerah terhadap jajaran Kementerian Agama yang ada di Indragiri Hilir. 

Sementara Penjabat Bupati Inhil H. Erisman Yahya mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Indragiri Hilir menyampaikan ucapan selamat datang di negeri yang berjuluk hamparan kelapa Dunia.

"Semoga kedatangan Kakanwil ini bisa memberikan angin segar dan manfaat positif khususnya bagi peningkatan kualitas kinerja jajaran Kantor Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir", ucapnya.

Memanfaatkan momentum ini, Pj. Bupati Inhil juga berharap dan meminta dukungan moril untuk menyelesaikan Islamic Center sehingga nantinya Masjid yang ada didalam kawasan wilayah tersebut dapat difungsikan secara bertahap dan digunakan untuk beribadah serta memberikan manfaat bagi umat.