Pj Bupati Inhil Erisman Yahya Pinta Dukungan Masyarakat Bangun Inhil Lebih Baik

INDRAGIRI HILIR,- Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir H.Erisman Yahya,.M,.H. meminta dukungan seluruh masyarakat dalam memimpin Kabupaten Indragiri Hilir agar lebih maju.

Hal tersebut di sampaikan Erisman Yahya saat acara tahlilan, membaca Yasin dan doa bersama dalam rangka menempati rumah kediaman dinas Bupati, Kamis malam (15/08/2024).

"Pemimpin tidak akan mungkin pernah berhasil menggapai sesuatu tanpa ada bantuan dari berbagai pihak, untuk itulah saya meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir agar dapat memberikan support dan dukungan guna menjadikan negeri hamparan kelapa dunia ini lebih maju kedepannya," ungkap Pj Bupati dihadapan para alim ulama, tokoh masyarakat dan berbagai pimpinan organisasi kemasyarakatan yang turut diundang pada acara tersebut.

Pada kesempatan itu juga Erisman Yahya turut memperkenalkan diri beserta keluarganya kepada tamu undangan yang hadir.

" Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, untuk itu lah pengenalan diri ini disampaikan agar masyarakat kabupaten Indragiri Hilir dapat mengetahui dan kelak dapat saling berinteraksi," tambahnya.

Untuk dapat diketahui Pj Bupati Inhil Erisman Yahya merupakan putra kelahiran Pangean Kuantan Singingi, lama berkarir di Jakarta menjadi ASN pada UPT dinas perhubungan, kemudian di mutasi ke provinsi Riau menjadi Kepala dinas Kominfo dan jabatan terakhir sampai sekarang masih menjabat sebagai kepala Dinas Pemuda olahraga Provinsi Riau.