PJ Bupati Indragiri Hilir Hadiri Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani

Tembilahan, 20 Oktober 2024 – Penjabat (PJ) Bupati Indragiri Hilir, Erisman Yahya, menghadiri peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani yang sekaligus dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Pondok Pesantren Al Baqiyatussa’adiyah ke-24 dan HUT Majelis Ta’lim Al-Hidayah ke-28. Acara tersebut berlangsung di Parit 6, Tembilahan Hulu, pada Minggu (20/10).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Ta’lim Al-Hidayah ini dihadiri oleh para alim ulama, tuan guru, tokoh agama, Kabag Kesra, lurah, serta tamu undangan lainnya. Haul Akbar ini juga menghadirkan dua penceramah terkemuka, KH. Abdul Hakim dan KH. Abdul Latief.

Dalam sambutannya, PJ Bupati Inhil, Erisman Yahya, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya dapat hadir dalam acara ini. “Saya merasa bersyukur sekaligus bangga dapat hadir dalam peringatan Haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani dan memetik hikmah dari wafatnya para ulama. Melalui momentum haul ini, mari kita senantiasa mencintai kedua orang tua dan memuliakan para ulama,” ujar Erisman Yahya.

Peringatan haul ini selain menjadi ajang silaturahmi antarumat, juga diharapkan menjadi pengingat akan pentingnya menghormati para tokoh agama dan mendalami nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari.