Pj Bupati Herman Turut Ikuti Prosesi Sholat Jenazah Mantan Bupati Inhil Dua Periode 2003-2013 H.Indra Muchlis Adnan

INDRAGIRI HILIR, - Kabar duka menyelimuti Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr. H. Indra Muchlis Adnan, S.H., M.H., M.M., M.Kn., Ph.D mantan Bupati Inhil dua periode 2003-2013 menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jum'at tanggal 26 April 2024 sekitar pukul 16.41 WIB di Rumah Sakit Arifin Achmad Pekanbaru.

Menyampaikan belasungkawanya, Pj Bupati Kabupaten Inhil, H. Herman turut menyolatkan mantan Bupati Inhil dua periode tersebut di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Sabtu (27/04/2024).

"Kami atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil mengucapkan belasungkawa yang dalam atas wafatnya Bapak H. Indra Muchlis Adnan Bin H. Muhammad Adnan (Alm)," ucap Pj Bupati Herman

Ia mengatakan, dengan berpulangnya Bapak H. Indra Muchlis Adnan, tentunya Kabupaten Inhil telah kehilangan salah seorang tokoh pendidikan yang sering dimintakan sumbang sarannya dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan tersebut juga Pj Bupati Herman mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Inhil untuk mendoakan Almarhum, dengan harapan semua amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, dan diampuni dosanya oleh Allah SWT.

Sesuai wasiatnya, Almarhum akan dikebumikan di Lingkungan Kediamannya di Jl. Trimas Tembilahan.