Pj Bupati Herman Tinjau Pelaksanaan Operasi Pasar Murah Di Kecamatan Sungai Batang

INDRAGIRI HILIR,- Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Herman, membuka pelaksanaan operasi pasar murah di Kelurahan Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Selasa (26/02/2204).

Operasi pasar murah yang diselenggarakan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Inhil tampak ramai dan antusias dihadiri oleh masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Herman menyampaikan beberapa pesan. Baik mengenai tujuan pasar murah sampai dengan agenda yang di programkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil.

"Tentunya ini juga merupakan salah satu upaya kita untuk meringankan beban masyarakat, "kata Pj Bupati Herman

Untuk itu, Beliau berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan tersebut. Mengingat pasar murah menyediakan berbagai kebutuhan pokok masyarakat yang terjangkau dan di subsidi.

Lebih lanjut dikatakannya, Pemkab Inhil juga telah membuat program ketahanan pangan. Baik mengaktifkan lahan-lahan tidur sampai dengan memperluas areal persawahan, yang salah satu titiknya berada di Kecamatan Sungai Batang.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kadis Perindag dan sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemkab Inhil, Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Sungai Batang.