Pj Bupati Herman Buka Rapat Persiapan Pengukuhan Pokja Bunda Se-kabupaten Inhil

INDRAGIRI HILIR,-PJ. Bupati Indragiri Hilir bersama Katerina Susanti Herman selaku Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memimpin Rapat Persiapan Pengukuhan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Inhil, di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati, Jum’at (26/1/2024) siang.

Dalam arahan Bunda PAUD, Katerina Susanti menyampaikan rapat koordinasi ini diadakan untuk mengoptimalkan program Paud yang berkualitas, pelayanan holistik integratif dengan berbagai mitra dalam pendampingan peng upayaan peningkatan kepentingan Pendidikan anak usia dini menuju terwujudnya anak Indonesia yang sehat, cerdas, ceria, dan berakhlak mulia.

“Untuk itu saat ini perlu adanya edukasi dan publikasi serta pendampingan yang baik kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa pendidikan moral dan karakter itu lebih penting.

“Tak hanya itu, PJ. Bupati juga menyampaikan bahwa saat ini perlu dibuat rancangan yang efektif dan efisien dalam memajukan Pendidikan Anak Usia Dini di Kabupaten Inhil.

Kita harapkan semua dapat mewujudkan dengan kerja keras serta perlu adanya koordinasi dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten. 

"Saya juga berharap Pokja Bunda PAUD ini bisa bekerja sama dengan kader-kader yang ada di Desa," pungkasnya