Pj Bupati Herman Bersilaturahmi Dengan Ratusan Pendidik MDTA Se-kabupaten Indragiri Hilir

INDRAGIRI HILIR,- Penjabat (Pj) Bupati Inhil H.Herman SE MT bersilaturahmi dengan 590 orang guru Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) se- Kabupaten Indragiri di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Minggu (09/06/2024).

Dalam acara ini turut hadir, Kepala dinas, Badan, Kantor dan kepala bagian, ketua dewan pengurus cabang komunikasi diniyah takmiliyah, dan para guru-guru MDTA se kab inhil.

Pj. Bupati Inhil H. HERMAN SE. MT. Merasa sangat bangga dan bersyukur atas kesempatan untuk hadir dalam acara silaturahmi Guru-guru MDTA.

" Semoga ini menjadi momentum yang berharga untuk mempererat hubungan kerjasama yang harmonis antara para pendidik yang mulia dan pihak pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan di wilayah kita," ungkap Pj Bupati 

Pendidikan adalah pondasi utama dalam membangun masa depan yang lebih baik, dengan adanya sinergi yang kuat antara guru dan pemerintah, menciptakan lingkungan belajar yang inspiratif, inklusif, dan berdaya kolaborasi yang erat akan memberikan dampak positif yang besar bagi perkembangan pendidikan.

Sebagai garda terdepan dalam membimbing dan mendidik generasi penerus umat, peran serta dedikasi para guru MDTA sangatlah berarti, kita semua menyadari betapa pentingnya peran guru dalam membentuk ahlak, karakter dan pengetahuan para murid, dengan penuh keiklasan dan kesabaran.

"Para guru MDTA telah menjalankan tugas mulia ini dengan penuh dedikasi dan prestasi yang gemilang dalam dunia pendidikan," tambahnya 

Acara ini juga diselaraskan dengan penerima insentif guna evaluasi dan verifikasi data, dalam pertemuan ini, agar insentif tepat sasaran.

Terakhir Pj Bupati Mengapresiasi dedikasi dan komitmen para guru dalam melaksanakan tugas mulia ini, insentif yang di terima bukan hanya sekedar penghargaan, tetapi juga bentuk dukungan dan motivasi bagi para pendidik untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi pendidikan, selanjutnya pemberian cendramata bagi guru berprestasi.