Pj Bupati H Erisman Yahya Sambut Hangat Kedatangan Danrem 031/Wira Bima

Tembilahan, 24 Oktober 2024 — Danrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI Sugiyono, beserta Ketua Persit KCK Koorcab Ren 031 PD I/BB, tiba di Kabupaten Indragiri Hilir pada Kamis (24/10/2024) sore. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya, bersama istri di kediaman dinas Bupati yang terletak di Jl. Kesehatan Tembilahan.

Penyambutan ini dimulai dengan pertunjukan Pencak Silat yang menggambarkan kekayaan budaya lokal. Selanjutnya, Pj Bupati H. Erisman Yahya memberikan penghormatan dengan memasangkan Tanjak kepada Danrem, sementara Pj Ketua TP PKK Inhil menyerahkan selendang dan buket bunga kepada Ketua Persit KCK Koorcab Ren 031 PD I/BB sebagai simbol sambutan hangat dari masyarakat.

Pj Bupati menyatakan rasa syukur dan bangga atas kedatangan Brigjen TNI Sugiyono. "Kami menyambut baik kunjungan kerja Danrem 031/Wira Bima. Kami berharap kunjungan ini dapat mempererat sinergi antara TNI dan Pemerintah daerah, serta mendukung berbagai program pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir," ungkapnya.

Kunjungan kerja Brigjen TNI Sugiyono direncanakan akan berlangsung hingga Sabtu, 26 Oktober 2024, dengan berbagai agenda kegiatan. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Danrem dijadwalkan akan mengunjungi beberapa lokasi di Indragir Hilir.