Pj Bupati Erisman Yahya Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Bagan Jaya CUP 2024

Turnamen Sepakbola Bagan Jaya CUP 2024, resmi ditutup Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Erisman Yahya. Penutupan berlangsung pada Selasa (17/09), di Lapangan Sepak Bola Pinang Raya KM 5 Bagan Jaya, Kecamatan Enok.

Selain dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Inhil dan stakeholder terkait, masyarakatpun berbondong hadir untuk menyaksikan penutupan sekaligus laga final antara Jatimoro FC melawan PSBM A.

Apresiasi diungkapkan Pj Bupati atas terlaksananya Bagan Jaya CUP 2024, Erisman Yahya menilai event olahraga ini berdampak positif untuk masyarakat.

“Selain untuk meningkatkan kesehatan tubuh melalui olahraga, acara ini juga dapat meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan diantara kita”, ujar Erisman.

Selanjutnya Pj Bupati ucapkan selamat kepada pemenang turnamen, dimana pada pertandingan final, Jatimoro FC berhasil mengalahkan PSBM A dengan skor 1-0.

“Selamat kepada pemenang, teruslah kembangkan potensi diri. Untuk yang belum berhasil jangan menyerah, semoga dilain kesempatan dapat mengukir prestasi”, kata Pj Bupati.

Acara penutupanpun diakhiri dengan penyerahan trofi dan hadiah oleh Pj Bupati Inhil Erisman Yahya.