Pj Bupati Erisman Yahya Dedikasikan Subuh Keliling untuk Mengenang Ketua Baznas Inhil

Masjid Darussalam di Jalan Pelajar Tembilahan menjadi tuan rumah pelaksanaan Subuh Keliling yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya, Jum'at (27/09/2024). Acara ini dihadiri oleh sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Baznas, dan perwakilan dari Bank Riau Kepri Syariah, serta jamaah dari masyarakat sekitar.

Ini merupakan pelaksanaan Subuh Keliling yang keenam, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan berinteraksi langsung dengan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. Selain melakukan silaturahmi, acara ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh ustadz-ustadz setempat.

Dalam kesempatan ini, bantuan juga disalurkan dari Baznas, Bank Riau Kepri Syariah, serta sumbangan dari OPD di lingkungan Pemkab Inhil. Pj Bupati Erisman Yahya menyampaikan apresiasi kepada Baznas Inhil yang telah mendukung kegiatan ini sejak awal. Ia juga mengenang Ketua Baznas yang baru saja berpulang saat mengikuti acara Rakornas Baznas di IKN.

"Terakhir saya bertemu beliau saat meninjau rumah singgah Baznas di Pekanbaru. Beliau memiliki komitmen yang kuat untuk berbuat baik bagi masyarakat, dan semangat kepemimpinan beliau menjadi inspirasi bagi kita semua," ungkap Erisman Yahya. 

Sebagai penghormatan, Pj Bupati mendedikasikan Subuh Keliling ini untuk mendoakan almarhum agar diterima di sisi Allah SWT dan mendapatkan tempat terbaik. 

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan bantuan dari Bank Riau Kepri Syariah dan Baznas Inhil, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.