Pj Bupati Erisman Tingkatkan Sinergi dan Koordinasi Antar lemaga Terkait Demi Sukseskan Pilkada Serentak 2024 di Kab. Inhil

Tembilahan, 16 Agustus 2024 - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, Erisman Yahya, menggelar pertemuan dengan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil. Pertemuan ini dikemas dengan santai sambil makan malam bersama, sekaligus membahas persiapan Pilkada Serentak 2024 yang akan dihelat pada November mendatang.

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekda Inhil, Ketua KPU, Asisten I, Staf Ahli Bupati, Kaban Kesbangpol serta Plt Kasatpol PP.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Erisman sampaikan pertemuan silaturahmi ini sekaligus ingin memastikan bahwa seluruh persiapan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir telah berjalan dengan baik, mengingat luasnya cakupan wilayah Kab. Inhil sebagai salah satu Kabupaten terluas di Prov. Riau untuk pilkada serentak 2024 mendatang.

“Tugas pokok kami sebagai Pj Bupati Inhil adalah bagaimana kita bisa melaksanakan Pilkada dengan baik sampai terpilihnya nanti Bupati definitif sampai dilantik,” tutup Erisman.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan koordinasi antar lembaga terkait demi suksesnya Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir.