Pj Bupati Ajak Seluruh Jamaah Menggalakkan Kegiatan Islami Di Tempat Ibadah Pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Indragiri Hilir, 3 Rabiul Awal 1446 H atau 6 September 2024 - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Erisman Yahya, yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia, H. Muammar Gaddafi, menghadiri dan memberikan sambutan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Majelis Taklim Miftahussa’dah, Jl. H Arief, Gg Gemala, Tembilahan Hulu, pada Jumat (6/9/2024).

Dalam sambutannya, H. Muammar Gaddafi menyampaikan pesan dari Pj Bupati mengenai pentingnya meningkatkan kualitas pemahaman dan pengalaman terhadap ajaran Islam. "Maulid Nabi adalah momentum yang tepat bagi kita semua untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan dengan mengimplementasikan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari," ujar H. Muammar Gaddafi.

Dirinya juga mengajak seluruh jamaah untuk lebih menggalakkan kegiatan-kegiatan keagamaan di berbagai tempat ibadah. "Kita harus lebih aktif dalam kegiatan keagamaan, baik di masjid, surau, majelis taklim, maupun tempat lainnya yang dapat mengokohkan keislaman kita," tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para jamaah yang antusias mengikuti setiap rangkaian acara. Peringatan Maulid Nabi di Majelis Taklim Miftahussa’dah berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat kebersamaan.

Suasana keagamaan yang terasa kuat di tengah-tengah masyarakat Tembilahan Hulu ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi semua pihak untuk terus meningkatkan kualitas ibadah dan pengamalan ajaran agama, terutama dalam momen-momen penting seperti Maulid Nabi Muhammad SAW.

Acara ini diisi dengan ceramah Agama. Hadirin tampak penuh syukur dan harapan untuk terus mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekuatan iman di tengah-tengah masyarakat.