Pertemuan PT BBS dan PT Pulau Sambu

Bertempat di ruang rapat Lantai 4 Kantor Bupati Indragiri Hilir HM Wardan pimpin rapat pertemuan antara PT Bumi Berdikari Sentosa dengan PT Pulau Sambu Guntung, Selasa (5/1). Pada kesempatan tersebut Bupati HM Wardan didampingi Sekretaris Daerah dan beberapa pimpinan OPD dan Pejabat Eselon terkait.

Terkait pertemuan ini, Bupati Indragiri Hilir mengatakan bahwa ia memfasilitasi pertemuan antara PT PT tersebut untuk dapat membahas hal-hal terkait, jika ada keperluan data yang diinginkan Pemkab Inhil siap membantu. Maka dari itu, pada pertemuan tersebut Bupati Inhil menghadirkan Kepala OPD terkait.

" Jika ada keperluan data terkait hal yang dicari, kami dari Pemkab Inhil siap membantu, makanya pertemuan ini saya undang beberapa Kepala OPD" ujar Bupati.

Dari PT Pulau Sambu Guntung dihadiri oleh Ginting, PT BBS dihadiri oleh Dirut Operasional Zaki dan perwakilan PT KIG dihadiri oleh Amiruddin. Untuk diketahui, PT BBS yang berlokasi di Peranap Kabupaten Indragiri Hulu ini bergerak dibidang pertambangan batu bara. Sehingga pembahasan yang dibahas pada pertemuan tersebut ialah mengenai Penyediaan Batu Bara untuk PT Pulau Sambu yang ada di Guntung Kabupaten Inhil.

 

……………..
Tembilahan, 5 Januari 2021
Diskominfopers Inhil