Peringati Idul Fitri 1445 H, Pj. Bupati Inhil Sambangi Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Riau

INDRAGIRI HILIR,- Diawali dengan Doa selamat di kediaman pribadi Penjabat Bupati Indragiri Hilir di Pekanbaru, Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT bersama istri Hj. Katerina Susanti dan rombongan Pejabat Pemda Kab. Inhil melakukan kunjungan ke kediaman Forkopimda dan tokoh masyarakat Riau, Kamis (11/04/2024).

Dimulai dari Kediaman Kapolda Riau, rombongan pejabat Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melanjutkan kunjungannya ke kediaman Danrem 031 / Wirabima kemudian menuju kediaman Kajati, Sekda, Wakil Ketua DPRD serta tokoh masyarakat Prov. Riau.

Selain untuk bersilaturahmi, tujuan kunjungan ini untuk menghadiri open house dalam rangka Idul Fitri 1445 H sekaligus dijadikan momentum untuk halal bihalal jajaran Pejabat Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan jajaran Forkopimda dan Tokoh masyarakat Provinsi Riau.

Disela – sela kunjungannya, Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT menyampaikan rasa senang, syukur dan bahagianya dapat bertatap muka sekaligus bersilaturahmi dengan Pejabat dan Tokoh Masyarakat Prov. Riau.

“Harapan saya semoga hubungan baik dan jalinan silaturahmi yang selama ini telah terjalin tetap terjaga serta dapat memberikan motivasi lebih untuk membangun daerah kita”, ucap Pj. Bupati.