Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Surau Ar-Rihlah, Tembilahan, Berlangsung Hikmat

Indragiri Hilir – Pada Jumat, 27 September 2024, Pj. Bupati Indragiri Hilir, Erisman Yahya, yang diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan Inhil, Indrawasyah Syarkowi, menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. Acara ini berlangsung khidmat di Surau Ar-Rihlah, yang terletak di Komplek Terminal Bandar Laksamana Indragiri, Jl. Baharuddin Yusuf, Tembilahan.

Peringatan Maulid Nabi  mengangkat tema "Dengan Maulid Nabi Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT serta Menambah Kecintaan Kita Kepada Baginda Rasulullah SAW" Dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Kepala Dinas Perhubungan Inhil, Indrawasyah Syarkowi, Pj. Bupati menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi merupakan momentum penting untuk senantiasa menjadikan Rasulullah SAW sebagai teladan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara yang dihadiri oleh masyarakat dengan antusias ini juga mendatangkan penceramah, Ustadz Drs. Masdar, M.Pd., yang menyampaikan tausiyah dan pesan moral yang inspiratif.

Peringatan hari besar umat Islam ini diharapkan dapat semakin mempererat kebersamaan dan meningkatkan kecintaan umat terhadap Nabi Muhammad SAW serta memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.