Peringatan Maulid Nabi di Tengah Pandemi

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di Gedung Wanita Kabupaten Inhil, Jalan Sungai Beringin Tembilahan. Kamis (5/11/2020).

Acara tajaan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil bekerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP), Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Inhil. Dengan mengusung tema "Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kita Tingkatkan Kepedulian Kepada Sesama di Tengah Pandemi Covid-19".

Peringatan Maulid Nabi tahun 2020 menjadi momentum untuk meningkatkan peran orangtua dalam memberi pendidikan keagamaan kepada Anak. Berikut disampaikan Zulaikhah Wardan, Ketua TP. PKK Inhil.

"Anak-anak kita sudah 7 bulan berada di rumah. Kita dituntut memanfaatkan waktu dengan kegiatan positif. Mari sama-sama mendengarkan ceramah dari Ustad, agar kita selalu sehat dalam membimbing anak-anak sehingga mereka menjadi generasi yang bertaqwa kepada Allah SWT", ujar Zulaikhah yang juga Bunda Paud Inhil tersebut. 

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan Maulid Nabi 1442 H dilaksanakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan.

"Bapak Ibu yang saya hormati, mari ikuti ceramah yang akan disampaikan Ustad, mudah-mudahan  bisa kita pedomani dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Tetaplah melaksanakan protokol kesehatan agar Covid-19 hilang, sehingga kita bisa melakukan kegiatan seperti biasanya”, ungkap Bupati Inhil, H.M Wardan.

Pada acara tersebut, Bupati dan Ketua TP-PKK Inhil menyerahkan ratusan paket bantuan yang ditujukan untuk pondok pesantren, anak yatim, dan para janda.

 

 

…………….

Tembilahan, 5 November 2020

Diskominfopers Inhil

  • Ditayangkan oleh: Nirma
  • Kamis, 05 November 2020 21:25 WIB
  • Maulid Nabi Muhammad SAW 1442, TP PKK Inhil, H.M Wardan, DWP, GOW Inhil, BKMT Inhil, Diskominfopers Inhil