Peringatan Harlah Muslimat NU Finish di Kecamatan Keritang, Bupati HM WARDAN Ajak Masyarakat Serius Tingkatan Akhlak Generasi Muda

INDRAGIRI HILIR,- Bupati Inhil HM WARDAN Menghadiri Peringatan Harlah Muslimat NU di Kecamatan Keritang, Minggu (4/6/2023) yang merupakan kecamatan terakhir Peringatan Hari Lahir Muslimat Nahdlatul Ulama ke-77 tahun 2023 Dikabupaten Indragiri Hilir.

Peringatan HARLAH yang disejalankan dengan beberapa agenda lainnya yakni, Pelantikan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting Se-kecamatan Keritang, Pengukuhan Bunda Literasi dan Jambore kader PKK ini tampak begitu meriah dari ramainya para Kader Muslimat NU dan Kader PKK Se-kecamatan Keritang.

" Keberadaan Muslimat Nahdlatul Ulama Dikabupaten Indragiri Hilir dalam membantu pemerintah terutama di bidang pembangunan Akhlak Generasi muda sangat di rasakan oleh masyarakat," Ungkap Bupati HM WARDAN dalam kata sambutannya

Melalui momen tersebut HM WARDAN mengajak semua masyarakat untuk dapat saling bersinergi dalam membangun akhlak sedari dini demi terciptanya generasi muda yang islami.

Bupati HM WARDAN juga kembali berpesan kepada Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting Se-kecamatan Keritang untuk serius dalam penanganan, pencegahan dan penanggulangan Stunting.

Sementara itu Hj.Zulikahah selaku ketua PC Muslimat Nahdlatul Ulama (MNU) Kabupaten Indragiri Hilir memberikan apresiasi atas antusiasme para kader MNU dan Kader PKK yang menghadiri acara tersebut.

" Keberhasilan Muslimat NU Inhil dalam turut berkontribusi membangun akhlak generasi muda serta kegiatan sosial lainnya tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati HM WARDAN," Ujar Bunda Ika.

Pada momen tersebut juga Hj.Zulaikhah selaku Bunda Literasi Inhil juga mengharapkan kepada Bunda Literasi yang baru dikukuhkan agar dapat kembali menumbuhkan minat baca di kecamatan Keritang.