Perhelatan Riau Expo Tahun 2022, Pemkab Inhil Harapkan dapat Memancing Investor untuk Berinvestasi di Kabupaten inhil

Pekanbaru Riau,- Perhelatan Riau Expo 2022 yang dipusatkan pada Lapangan Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, yang di gelar dari tanggal 22 hingga 26 November 2022, Resmi di buka oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, Selasa, (22/11/22).

Pembukaan Riau Expo tahun 2022 ini turut di hadiri Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Inhil, H. Tantawi Jauhari, juga dihadiri Forkompinda Riau, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau serta dunia usaha.

Ajang Riau Expo tahun ini mengambil tema "Mewujudkan Investasi Riau yang Inklusif dan Berkelanjutan Melalui Kemitraan dan Pemberdayaan UMKM". ada sejumlah kegiatan yang berlangsung selama Riau Expo 2022 ini seperti pameran pembangunan dan investasi (trade, tourism and investment, Kemudian ada pameran produk-produk kerajinan unggulan, Riau Investment Forum, Riau Investment Award dan talk show.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Riau menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Riau Expo 2022, baik pemerintah daerah dan pihak swasta.

Tak lupa, Gubri mengajak semua pihak untuk selalu menjaga suasana aman dan kondusif di Bumi Lancang Kuning, agar orang berusaha merasa aman. "Mari kita jaga suasana aman dan kondusif, dan beri kemudahan orang berusaha di Riau," ajaknya.

Gelaran Riau Expo 2022 ini diharapkan  bisa meningkatkan investasi di Bumi Lancang Kuning ke depannya, khususnya investasi ke Kabupaten Indragiri Hilir,” harap Asisten 1 Setdakab Inhil.